kerupuk udang jambi lalapan kota gudek jogja

Ide kewirausahaan saya

Kita mengetahui bahwa untuk membantu perekonomian Indonesia butuh banyak wirausaha yang turut membantu. Khususnya di kota Yogyakarta yaitu yang dikenal sebagai kota pelajar, jadi saya membuat suatu konsep/ide untuk membuat usaha KERUPUK UDANG.

Kerupuk udang ini saya ambil dari kampung saya, kebetulan kampung saya terletak di jambi yang berdekatan dengan laut, dan di sana juga terkenal dengan pusat oleh – olehnya dengan kerupuk udang itu.

Kenapa saya mengambil konsep ini salah satunya saya ingin memperkenalkan makanan khas kampung saya di jogja ini, selain itu mahasiswa juga harus bias hidup mandiri serta untuk mempersiapkan diri untuk masa depan.

Semoga konsep saya ini bisa membantu saya untuk kreatif serta memikirkan masa depan yang matang.

Leave a Reply

